Seminar Nasional Akreditasi Internasional tahun 2021
Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi (daftar undangan terlampir)
Dalam rangka membangun budaya mutu Program Studi untuk Rekognisi Internasional dalam memperkuat akses dan menjadi pengembangan Pendidikan Tinggi di skala Internasional, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan Seminar Nasional Akreditasi Internasional tahun 2021 yang akan dilaksanakan :
pada hari, tanggal waktu | : : | Sabtu-Minggu, 20-21 November 2021 08.00 WIB – selesai (susunan acara terlampir) |
tempat | : | The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.km, 8, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta |
tema | : | Best Practice Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi dan Pengajuan ke Lembaga Akreditasi Internasional |
Berkaitan dengan hal tersebut diharapkan Bapak/Ibu memperhatikan ketentuan sebagai berikut:
- Calon peserta Seminar Nasional Akreditasi Internasional mohon dapat melakukan pendaftaran melalui link http://ringkas.kemdikbud.go.id/DaftarSemNasAI2021 paling lambat pada tanggal 13 November 2021 pukul 23:59 WIB atau setelah kuota terpenuhi maka pendaftaran akan ditutup;
- Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, maka untuk peserta yang hadir secara luring dibatasi sebanyak 150 peserta;
- Mohon saudara dapat menugaskan salah satu perwakilan, yang terdiri dari:
- Wakil Rektor/Wakil Ketua/Wakil Direktur;
- Penanggung Jawab Penjaminan Mutu; atau
- Penanggung Jawab Akreditasi Internasional.
- Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung satu perwakilan untuk :
- Biaya perjalanann kelas ekonomi sesuai pagu pada PMK Nomor 119/2020;
- Swab PCR test covid-19;
- Akomodasi dan Konsumsi selama pelaksanaan Seminar Nasional.
- Peserta yang hadir secara luring harus mematuhi standart protokol kesehatan Covid-19 dengan menyertakan surat keterangan Negatif hasil Swab PCR yang masih berlaku;
- Peserta yang hadir secara luring wajib untuk membawa:
- Surat Tugas yang ditanda tangangi oleh Pimpinan Perguruan Tinggi sebanyak 3 rangkap;
- SPPD (format terlampir) yang telah ditanda tangangi oleh Pimpinan Perguruan Tinggi sebanyak 3 rangkap;
- Melampirkan bukti pembiayaan perjalanan (tiket, boarding pass, taksi, bukti tol, dll) sesuai dengan yang telah dibiayai (at cost);
- Kami informasikan bahwa akomodasi yang disediakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan adalah jenis twin bed sharing.
Perlu kami informasikan bahwa seluruh kegiatan ini dibiayai oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Mengingat pentingnya acara tersebut, mohon segera dapat melakukan registrasi dan konfirmasi sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
1. | Ahmad Zuliansyah | HP. 0858-6947-5328 | (selama jam kerja) |
2. | Hezy Ferdana | HP. 0813-7800-0856 | (selama jam kerja) |
3. | Yoga Aditia Ragil | HP. 0821-1077-3310 | (selama jam kerja) |
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih
Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan,
TTD
Aris Junaidi
NIP 196306041989031022
Tembusan:
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Unduh Surat: